Keluarga Korban Penganiayaan Sebut Ken Admiral Diperlakukan Seperti Binatang

Ibu Ken Admiral, Elvi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Pihak korban penganiayaan terhadap Ken Admiral yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan (AH) yang merupakan anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan akhirnya mengungkap kronologi penganiyaan tersebut. Ibu Ken, Elvi Indri Putri membeberkan peristiwa nahas yang menimpa anaknya.

Daftar Kode Redeem FF Terbaru 5 Mei 2024, Klaim Hadiah Menarik dari Garena Free Fire Hari Ini!

Cerita ibunda Ken Admiral tersebut diunggah oleh adik Ken Admiral, Dinda Safay di instagram story nya.

"Jadi menurut informasi Ken, habis dipukul, habis berantam semua kan, si Aditya stop nggak mukul si Ken lagi. Si Ken diberdirikan baru pak Achiruddin suruh perintahin semua yang di sini masuk ke dalam (rumah)," beber Elvi Indri Putri, ibunda Ken, dikutip dari Instagram Stories Dinda Safay pada Rabu, 26 April 2023.

Segera Klaim! Kode Redeem Free Fire Terbaru Hanya Berlaku Hari Ini, 30 April 2024

"Posisi yang punya senjata itu tetap ada, anak itu nggak diambil kamera (tidak direkam) tapi tetap ada, jadi diarahkan ke dalam seperti ke kebunnya. Sesudah penganiayaan," sambungnya.

Ibu Keng Admiral itu juga mengapresiasi dan kinerja Polda Sumatera Utara yang telah serius menangani kasus yang menimpa anaknya. Elvi pun menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian.

Update Kode Redeem FF Terbaru, Rebut Hadiah Menarik Free Fire Hari Ini 30 April 2024

"Saya ibu Ken Admiral menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan jajaran, dan berharap menuntaskan kasus penganiayaan terhadap anak kami," kata Elvi, dalam keterangan diterima pada Rabu, 26 April 2023.

Selanjutnya, pihak keluarga korban juga berharap pelaku penganiayaan diberi hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Mereka pun menegaskan bahwa tidak ada kata damai untuk pihak pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title