Azis Muslih, Alumni UPI yang Bangun Mal di Subang

Direktur Utama BUMD PT Subang Sejahtera, H Azis Muslih.
Sumber :

Jabar – Sosok H Azis Muslih, seorang pria religius kelahiran Pagaden Barat - Subang, yang akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat. Karena keinginannya membangun Mal di komplek Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) ternyata mantan karyawan di perusahaan multinasional 20 tahun lamanya.

Kunjungi Lukmantias Amin, Ruhimat : Beliau Masuk Jadi Tim Pemenangan Jimat Aku

Pendiri Madani Home yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama BUMD PT Subang Sejahtera periode 2021-2026 ini menjalani karirnya dengan bab ikhtiar.

"Semua sudah ditentukan oleh Allah SWT. Kita dalam bab ikhtiar saja," ujarnya kepada Viva Jabar, Selasa (14/5).

Ruhimat Kunjungi Kelurahan Soklat, Warga: Pasti Jadi Bupati Lagi!

Alumni Universitas Pendidikan Indonesia yang mengedepankan etos kerja tersebut, awalnya sempat kaget ketika pertama kali bertugas di BUMD Subang.

"Awal masuk PT SS, saya sempat kaget dengan pola kerja mereka (jajaran karyawan) yang tak sesuai harapan. Oleh karena itu saya katakan, take it or leave it. Akhirnya mereka berubah dan mengikuti ritme kerja yang membangun, kerja keras, dan berdaya," ulasnya.

Kejari Subang Terima Uang Rp600 Juta Hasil dari Jual Rumah Mantan Kades dan Sekdes Blanakan

Melalui tangan dinginnya, PT Subang Sejahtera yang sempat redup, berhasil mendapatkan berbagai proyek strategis. Mulai dari pengurugan, penyewaan lahan, dan aset alat berat di Pelabuhan Patimban, pengerjaan pengerasan jalan di Astra Tol Cipali, dan lainnya.

Bendahara MUI Kabupaten Subang itu, mencapai tantangan terbesar dalam hidupnya. Yaitu membangun Mal di Kabupaten Subang yang sebentar lagi akan berdiri kokoh di komplek Pujasera.

Halaman Selanjutnya
img_title