Buruan! Update Aplikasi DANA Bisa Langsung Dapat 500 Ribu Secara Gratis

Saldo DANA Gratis.
Sumber :
  • bandung viva

VIVA Jabar – Siapa sangka hanya dengan melakuan update pada aplikasi DANA, kamu bisa mendapatkan tambahan saldo DANA senilai 500 ribu secara gratis.

5 Syarat untuk Raih Insentif Senilai Rp.4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2024

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi pengguna DANA yang ingin mendapatkan tambahan saldo DANA tanpa harus melakukan Top Up.

Dengan melakukan update aplikasi DANA yang bisa kamu lakukan melalui Playstore atau Appstore pada Smartphonemu, kamu akan menemukan fitur DANA kaget.

Hasilkan Cuan, Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Dana ID Game

DANA kaget ini sendiri merupakan fitur yang ada di dalam platform E-Wallet DANA, melalui fitur ini sangat memungkinkan kamu untuk membagikan saldo DANA secara massal.

Dalam fitur tersebut, pengguna bisa menentukan besaran saldo DANA yang akan dikirim, jumlah klaim serta masa berlaku link yang biasanya hanya berlaku selama 24 jam saja.

Perlu Dicoba! Dana ID Game: Penghasil Saldo DANA Gratis yang Seru dan Menguntungkan

Melalui tautan itulah, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA yang telah diberikan oleh pengguna lain secara gratis. Dengan begitu, saat menggunakan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi berbagi saldo DANA secara manual.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis melalui aplikasi penghasil saldo DANA seperti aplikasi game, aplikasi pengisian survey, aplikasi menonton video, dan masih banyak lagi aplikasi-aplikasi penghasil Saldo DANA yang bisa kamu coba.