DANA Dukung Program Pemerintah, Cairkan Saldo Gratis Hingga Ratusan Ribu

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024.
Sumber :

VIVA Jabar – Platform dompet digital, DANA kini hadir tidak hanya dengan programnya sendiri. Tapi juga dengan dukungan terhadap program pemerintah. Dengan begitu, DANA terus memberi kemudahan bagi para penggunanya dalam mendapatkan pundi-pundi rupiah.

5 Syarat untuk Raih Insentif Senilai Rp.4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2024

Tak ayal, dengan berbagai fitur yang disiapkan, DANA selalu menjadi andalan masyarakat untuk menyimpan saldo keuangan, melakukan pembayaran tagihan dan masih banyak lagi manfaat dan kemudahan saat menggunakan DANA.

Kini, DANA juga turut mendukung upaya Pemerintah dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Melalui Program Prakerja, pemerintah berupaya membantu memberikan subsidi biaya bagi para pekerja yang kehilangan pekerjaannya saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Perlu Dicoba! Dana ID Game: Penghasil Saldo DANA Gratis yang Seru dan Menguntungkan

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui program tersebut berupa uang tunai senilai Rp. 600.000 yang bisa dicairkan melalui beberapa Bank konvensional maupun E-Wallet yang telah bekerjasama dengan Pemerintah.

Salah satu E-Wallet yang dipilih Pemerintah untuk membantu pencairan bantuan bagi para pekerja tersebut adalah DANA. Uang tunai yang telah disiapkan oleh Pemerintah bisa dicairkan berupa Saldo DANA serta bisa langsung kamu gunakan.

Wajib Dicoba! Saldo DANA Gratis Ngalir Hanya dengan Main Game Ini

Untuk mendaftarkan diri kamu menjadi peserta penerima Program Prakerja tersebut, kamu bisa mengunjungi dan mendaftar melalui website resminya di www.prakerja.go.id lalu lengkapi serta ikuti instruksi yang telah ditentukan.

Selain dari website prakerja, saldo DANA gratis juga bisa kamu dapatkan melalui berbagai cara. Kamu bisa mencoba berbagai aplikasi investasi, aplikasi menonton video, bahkan melalui aplikasi game yang bisa menghasilkan poin dan bisa ditarik menjadi Saldo DANA secara mudah.