Dihujat, Lina Mukherjee Justru Sebut Babi Berkah Baginya

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkap layar

Jabar – TikToker Lina Mukherjee selalu menjadi sorotan publik karena aksinya yang kerap mengundang kontroversi.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Bermodal penampilan yang Seksi dan terbuka, Lina kerap membuat konten kontroversial di akun TikTok nya. Bahkan, ia sempat membuat geger dengan aksinya memakan daging babi yang jelas diharamkan dalam ajaran islam. Padahal, diketahui Lina merupakan seorang muslim.

Atas aksinya yang kerap kontroversial itu, Lina Mukherjee kerap pula mendapat hujatan warganet. Namun demikian, Lina tak ada rasa jera dan menyesal membuat konten kontroversialnya.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Bahkan diakuinya, lantaran sering dihujat oleh warganet karena aksi makan Babi itu, Lina mengaku justru Babi itulah yang membawa berkah baginya. Dengan aksi makan babi itu, Lina banjir job.

“Babi pembawa berkah bagiku makasih hujatan dan cacian,” tulis Lina Mukherjee, dalam akun Instagramnya, Kamis, 27 April 2023, sambil mengunggah gambar babi.

Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat, Kunci Berlimpahnya Berkah

Diketahui bahwa dirinya pernah mencicipi kriuk babi karena penasaran. Bahkan, saat makan kriuk babi ia sempat mengucap bismillah. 

“Jadi hari ini rukun iman udah aku langgar. Aku cuma penasaran karena di TikTok-ku banyak kriuk (kulit babi), tapi aku makan kriuk babi kok merinding ya. Kemarin makan dagingnya biasa aja,” ujar Lina Mukherjee dilansir dari TikTok @Linamukerjililu.

Halaman Selanjutnya
img_title