Pegi Buron Kasus Vina Cirebon Berhasil Ditangkap di Bandung

Ilustrasi DPO
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Polda Jawa Barat dikabarkan telah menangkap satu dari tiga orang DPO dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon.

Optimis Lampaui Target, Dinas Kelautan Subang Mencoba Sistem Digitalisasi

Kabar tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Abraham Abast pada Rabu, 22 Mei 2024, dikutip dari VIVA.

"Memang benar saat ini sejak tadi malam kami Polda Jabar, tentunya dengan dibantu oleh tim Bareskrim Polri, juga teman-teman dari Mabes Polri, bekerja sama tentunya dengan seluruh elemen, juga membantu dalam mengungkap proses menemukan para pelaku yang telah kita DPO, dan sejauh ini kita sudah berhasil menangkap satu orang terduga tersangka yang kita DPO," jelasnya.

Musyawarah Kerja Cabang I NU Subang Segera Dilaksanakan

DPO kasus Vina yang berhasil ditangkap bernama Pegi alias Perong. Ia diduga menjadi salah satu yang turut membunuh Vina dan Eky. Pegi ditangkap di daerah Bandung.

"(Terduga pelaku) Atas nama Pegi alias perong, alias atau yang saat ini kita dapatkan informasi yang bernama Pegi Setiawan, Seorang warga Cirebon yang kita tangkap di Bandung," ujar Abraham.

Reza Indragiri Duga Iptu Rudiana Bikin Laporan Palsu Soal Kematian Vina Cirebon dan Eky

Abraham mengatakan, selama pelariannya, Pegi bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung. Maka dari itu polisi mencokok pelaku di kawasan Bandung.

"Bekerja sebagai buruh bangunan di bandung, (Pegi) Warga Cirebon, kita tangkap di Bandung,"

Halaman Selanjutnya
img_title