Recommended Banget! Game Ini Bisa Cairkan Saldo DANA Gratis

Saldo DANA Gratis 2024.
Sumber :

VIVA Jabar – Platform dompet digital DANA kembali menghadirkan kejutan bagi para penggunanya. Tak hanya menawarkan kemudahan bertransaksi, transfer uang dan semacamnya, kini E-Wallet tersebut juga memberikan saldo gratis melalui sebuah game.

Dapatkan Saldo GoPay Gratis dengan Mainkan Game Ini, Seru Berhadiah

Selain menggunakan aplikasi penghasil uang, seperti survey, menyelesaikan sebuah misi dan lain-lain, bermain game juga bisa mencairkan cuan tambahan.

Namun, tidak semua game bisa menghasilkan saldo DANA. Ada 5 game yang bisa Anda coba untuk mendapatkan saldo gratis dari dompet digital, DANA.

Klaim Saldo DANA Gratis dengan 4 Game Paling Recommended Ini

1. Candy Crush

Game Candy Crush Saga menjadi salah satu game penghasil uang yang cukup populer dan banyak di download oleh masyarakat Indonesia khususnya.

Dapat Saldo DANA Gratis Jadi Seru dengan Cara Ini

Dalam Candy Crush ini pemain harus menyelesaikan misi dengan cara memainkan puzzle yang bertemakan permen-permen lucu untuk bisa menghasilkan uang.

Cara bermainnya pun terbilang cukup mudah yaitu dengan meletakkan tiga permen atau lebih secara sejajar baik itu vertikal maupun horizontal, hingga nantinya permen-permen itu akan menghilang dari papan permainan.

Halaman Selanjutnya
img_title