Lama Menduda, Sahrul Gunawan akan Segera Menikah

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Artis yang juga merupakan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan akhir-akhir ini menyedot perhatian khalayak. Pasalnya, pemeran Jun dalam sinetron Jin dan Jun itu memberi sinyal bahwa ia akan melepas masa kesendiriannya.

Cara Download Foto dan Video dari Status WhatsApp Orang Lain

Lama menyandang status duda, kini pria berusia 46 tahun itu secara halus mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah.

Hal itu diketahui melalui postingan di instagram pribadinya. Di postingan tersebut, Sahrul Gunawan kedatangan Kepala Pengadilan Agama, Abu Jahid. Pada postingan tersebutlah, Sahrul Gunawan membocorkan rencana pernikahannya.

Whatsapp Kena Hack? Ini Cara Memulihkan Akun WA

Unggahan Wakil Bupati Bandung itu menggunakan bahasa Sunda. Diungkapkannya, ia sempat khawatir dengan kedatangan Kepala Pengadilan Agama Bandung yang menemuinya.

“Kemarin sore kedatangan bapak Abu Jahid kepala pengadilan agama kabupaten bandung. Asa rareuwas, acan ge nikah, trauma ngadangu pengadilan agama the,” tulis Sahrul Gunawan pada caption unggahannya dikutip Jumat, 28 April 2023. 

Gak Perlu Ngetik! Ini Cara Mengaktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

Ternyata pertemuan itu untuk membahas pernikahan Sahrul Gunawan. Kepala Pengadilan Agama Bandung, Abu Jahid berniat menyampaikan tidak bisa hadir dalam acara bahagia tersebut nanti. 

“Rupanya kedatangan beliau utk menyampaikan permohonan maaf karena tidak bs menghadiri acara pernikahan saya,” sambung Gunawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title