Cegah Kejahatan Jalanan, Sat Samapta Polres Subang Gencar Lakukan Patroli

Sat Samapta Polres Subang gelar patroli di wilayah Subang.
Sumber :

Jabar –Jalur wilayah Subang kota sepertinya sudah tidak aman di malam hari bagi pengendara. Pasalnya, kejadian demi kejadian kerap terjadi akibat ulah geng motor.

Belum Terima Rekomendasi, Mantan Wabup Subang Klaim Sudah Ada Pasangan di Pilkada 2024

"Jajaran kami rutin melakukan patroli di berbagai titik wilayah Subang kota. Untuk meminimalisir keberadaan geng motor," ujar Kasat Samapta Polres Subang, AKP Kayo kepada Viva Jabar, Jumat (31/5).

Patroli yang digelar pihaknya mengerahkan puluhan anggota guna menyisir, juga mengecek jalur jalan yang dianggap rawan dari keberadaan geng motor.

95 Persen Pangkalan LPG 3KG di Subang Sudah Jalankan MAP

"Ada beberapa titik. Terutama jalur jalan yang gelap, seperti Wanareja, Sukajadi, Cilameri, dan lainnya," ungkap Kasat Samapta.

Ia pun menjelaskan, selama melakukan patroli, masyarakat yang nongkrong hingga larut malam diimbau untuk pulang ke rumah masing-masing. Hal itu dilakukan guna mencegah aksi tawuran, geng motor, dan lainnya.

Demi Nikahi Janda, Ayah Pegi Setiawan Dipolisikan Soal Dugaan Pemalsuan Identitas

Seperti diketahui, aksi penganiayaan anak di bawah umur terjadi di depan SDN Sukamaju, Jalan MT Haryono no.92 Kelurahan Cigadung-Subang.

Korban MJ (16) dikeroyok oleh 5 orang pelaku yaitu MAP (19), MB ( 24), GDS (21), DDL (24) dan ANH (16) saat melintas di jalur tersebut, pada Senin (27/5) dini hari.

Halaman Selanjutnya
img_title