Klaim Saldo DANA Gratis Sebesar Rp.285. Ribu, Berikut Langkah-langkahnya

Saldo DANA Gratis
Sumber :

VIVA Jabar – Sebagai salah satu platform dompet digital terkemuka di Indonesia, DANA kembali memberi kejutan bagi para penggunanya. Kini, e-wallet tersebut memberi kesempatan penggunanya untuk meraih saldo DANA gratis sebesar Rp.285 ribu.

Cepat Klaim Saldo DANA Sekarang Dapatkan Hingga 200.000 Langsung Cair Hari Ini

Selain memberi kemudahan dalam layanan bertransaksi, DANA memang kerap memberikan penawaran menarik, termasuk memberikan saldo gratis hingga ratusan ribu rupiah.

Tak ayal, dompet digital biru tersebut banyak diganderungi masyarakat. Berikut langkah-langkah untuk meraih saldo DANA gratis sebesar Rp.285 ribu:

Mau Beli Apa Aja Bisa! Cuan Deras Setiap Hari dengan 10 Aplikasi Ini

1. Unduh dan Buat Akun di Aplikasi DANA

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi DANA melalui Google Play Store atau Apple App Store. Setelah aplikasi terunduh, buka aplikasi tersebut dan lakukan proses pendaftaran dengan mengikuti petunjuk yang ada. Pastikan Anda menggunakan nomor telepon yang aktif karena kode verifikasi akan dikirimkan melalui SMS.

Pengangguran? Jangan Khawatir! Coba 10 Aplikasi Ini untuk Tambah Pendapatan

2. Verifikasi Akun

Setelah mendaftar, langkah selanjutnya adalah memverifikasi akun Anda. Proses verifikasi ini penting untuk memastikan bahwa akun yang dibuat adalah akun yang sah dan dapat digunakan untuk transaksi.

Halaman Selanjutnya
img_title