Pakai Aplikasi Gojek Bisa Dapat Saldo GoPay Gratis, Makin Cuan Nih!

Aplikasi Gojek
Sumber :
  • https://www.pymnts.com/

VIVA Jabar – Hadirnya teknologi dengan berbagai fasilitas digitalnya saat ini semakin marak dan memudahkan manusia dalam melakukan aktivitas hariannya, termasuk dalam memenuhi kebutuhan.

Mau Beli Apa Aja Bisa! Cuan Deras Setiap Hari dengan 10 Aplikasi Ini

Dengan berbagai fasilitas teknologi seperti smartphone, aktivitas menjadi semakin praktis termasuk dalam melakukan transaksi keuangan, belanja dan lain sebagainya.

Keadaan dan kondisi tersebut membuat platform dompet digital, GoPay melakukan inovasi serta kerjasama dengan berbagai Merchant.

Pengangguran? Jangan Khawatir! Coba 10 Aplikasi Ini untuk Tambah Pendapatan

Saat ini GoPay telah bekerjasama dengan salah satu platform penyedia layanan Gojek. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh melalui Playstore yang ada di smartphone kamu. Setelah mengunduh dan menginstall aplikasi Gojek, kamu sudah bisa langsung membuat akun baru dan langsung menikmati berbagai layanan yang telah disediakan.

Melalui aplikasi Gojek, pengguna bisa memesan berbagai macam layanan jasa yang telah disediakan melalui berbagai macam fitur. Di antaranya adalah layanan memesan makanan dengan fitur GoFood, Bepergian dengan GoCar atau GoRide, dan layanan jasa pengiriman melalui fitu GoSend.

Bosan Kantong Kosong? 10 Aplikasi Ini Solusi Cepat Tambah Saldo DANA

Namun bukan hanya itu, pengguna layanan Gojek ternyata juga bisa mendapatkan tambahan saldo GoPay secara gratis. Setelah melakukan transaksi layanan di Gojek, pengguna akan mendapatkan GoPay Coins. GoPay Coins ini merupakan bentuk saldo dari aplikasi GoPay. 

Satu Poin GoPay ini setara dengan satu rupiah. Dengan mengumpulkan GoPay Coins sebanyak-banyaknya, kamu bisa menggunakan poin tersebut untuk melakukan berbagai transaksi sesuai kebutuhan kamu.