Nganjang ke Demokrat Jabar, KDM: Membangun Komunikasi

KDM Nganjang ke Demokrat
Sumber :

VIVA Jabar – Politisi senior Dedi Mulyadi mengunjungi kantor DPD Partai Demokrat Jawa Barat pada Rabu, 5 Juni 2024. Kedatangan Dedi Mulyadi disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukarnoto Suratto.

Dedi Mulyadi Salat Idul Adha di Dekat TKP Kasus Vina Cirebon, Dapat Respon Ini

Dalam kunjungan yang berlangsung akrab tersebut, Dedi Mulyadi menjelaskan bahwa kunjungannya ke DPD Partai Demokrat adalah bagian dari upaya membangun komunikasi yang baik secara personal sebelum melibatkan institusi. 

KDM Nganjang ke Demokrat

Photo :
  • -
Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Trending, Ada Berkah Bagi ‘Pegi Setiawan’ Lainnya

"Ini adalah silaturahmi, atau dalam bahasa Sunda disebut anjangsana. Bagaimana kita membangun komunikasi yang baik secara personal sebelum menggunakan institusi," kata Dedi Mulyadi.

Suasana pertemuan tersebut diwarnai dengan canda tawa dan perbincangan yang hangat. Menurut Pria yang akrap disapa KDM, sosok ketua Demokrat Jabar, yakni Anton merupakan figur yang memiliki karakter khusus. 

Warga Jawa Barat di London Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2024

"Saya bertemu dengan Ketua yang memiliki pesona luar biasa dan sangat jenaka. Ini adalah budaya baru di Jawa Barat di bawah kepemimpinan partai," tambah Dedi.

Saat ditanya apakah pertemuan ini merupakan momentum untuk membentuk koalisi menjelang Pilkada, Dedi Mulyadi menegaskan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk mengunci koalisi. 

Halaman Selanjutnya
img_title