EcoKing LED Raih Penghargaan Superbrand Indonesia’s Choice 2024

EcoKing LED Raih Penghargaan Superbrand Indonesia’s Choice 2024
Sumber :
  • Istimewa

 

Kabar Gembira! Peserta Prakerja Berhak Dapat Insentif Hingga Rp. 4,2 Juta

VIVAJabar - EcoKing mengumumkan bahwa brand unggulan EcoKing LED meraih penghargaan bergengsi Superbrand Indonesia’s Choice 2024. Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen EcoKing LED dalam menyediakan solusi pencahayaan yang inovatif, efisien energi, dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 2017, EcoKing telah berfokus pada visi menjadi pemimpin dalam industri pencahayaan yang ramah lingkungan. Dimulai dengan peluncuran produk pertama, 'LED Class' dan 'LED Legend', EcoKing terus berinovasi untuk menyediakan pencahayaan maksimal dengan harga terjangkau.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp.600 Ribu, Simpel Bisa Sambil Tiduran

Dalam beberapa tahun terakhir, EcoKing telah memperluas portofolionya dengan meluncurkan produk-produk unggulan seperti LED EcoKing Hero, LED EcoKing Super, dan EcoKing Headlamp. 

Dengan dukungan dari konsumen yang semakin meningkat, EcoKing terus mengukuhkan dirinya sebagai salah satu produsen lampu terbaik di Indonesia. "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan setia kami. Kami akan terus berinovasi dan berkomitmen untuk menyediakan solusi pencahayaan yang hemat energi dan ramah lingkungan," kata Direktur Utama EcoKing, Suryanto dalam keterangannya, Rabu 5 Juni 2024.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu dengan Langkah Mudah Ini, Segera Dicoba

EcoKing menawarkan berbagai kategori produk, mulai dari LED Bulb, LED Emergency, LED Panel Light, Head Lamp, Decor Light, hingga LED Flood Light dan raket nyamuk. Setiap produk dirancang untuk memastikan kinerja tinggi, daya tahan, dan efisiensi energi yang luar biasa. Dengan teknologi LED terbaru, EcoKing LED mampu mengurangi konsumsi energi sembari memberikan pencahayaan optimal.

Penghargaan Superbrand Indonesia’s Choice merupakan bukti dari dedikasi EcoKing untuk terus memberikan produk pencahayaan terbaik kepada konsumen. 

Halaman Selanjutnya
img_title