Keren! Main Game Dapat Cuan dari DANA, Buruan Selesaikan Misinya

Game Mager
Sumber :

VIVA Jabar – Saat ini game tidak hanya menjadi sarana hiburan pengisi waktu luang, tapi juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para gamers.

Game Makin Lancar, 4 Rekomendasi HP Layar 120Hz Mulai Rp 1 Jutaan!

Dengan bermain game, para gamers bisa mendapatkan cuan secara cuma-cuma dari aplikasi dompet digital DANA. Tentu saja, pecinta game harus meng-install dan memiliki e-wallet tersebut.

Setelah menggunakan aplikasi DANA, pengguna hanya perlu menyelesaikan misi dalam sebuah aplikasi game. Kemudian, setelah pengguna menyelesaikan misi atau tantangan tersebut, pengguna bisa mendapatkan poin hingga Rp.400 ribu dan bisa langsung dicairkan ke saldo DANA Anda.

Cepat Klaim Saldo DANA Sekarang Dapatkan Hingga 200.000 Langsung Cair Hari Ini

Hanya saja, tidak semua game bisa mencairkan saldo DANA gratis. Ada beberapa game yang perlu dicoba untuk mengklaim cuan gratis dari dompet digital tersebut.

1. Play Gamer

Silent Hill 2 Remake, Mimpi Buruk yang Dinantikan, Penggemar Bersatu Kembali!

Play Gamer menawarkan berbagai mini game menantang seperti Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket. Kamu bisa berkompetisi dengan pemain lain dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya.

2. Island King

Halaman Selanjutnya
img_title