Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Mencapai Jutaan Rupiah, Siapa Saja Penerimanya?

Ilustrasi top up DANA BRI Ebanking.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Keberuntungan bagi Anda yang memiliki akun DANA. Pasalnya, dompet digital tersebut kini semakin banyak membagikan saldo gratis. Apalagi platform e-wallet tersebut kini terkoneksi dengan penyaluran bantuan pemerintah.

Suka Buat Video Pendek? Selamat! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis, Ini Caranya

Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan berbagai program bantuan, salah satunya adalah Program Keluarga Harapan (PKH).

PKH merupakan program pemberian bantuan sosial berupa uang tunai kepada keluarga miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH. Program ini juga ditujukan sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan sejak tahun 2007.

Terbongkar! Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Digunakan Banyak Orang, Unduh dan Mainkan

Program ini menyasar keluarga prasejahtera terutama ibu hamil dan anak-anak untuk memiliki akses terhadap layanan kesehatan serta pendidikan yang tersedia.

PKH juga diperuntukkan kepada penyandang disabilitas dan lansia dengan mempertahankan kesejahteraan sesuai amanah undang-undang dan Nawacita Presiden RI.

Recommended! Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Viral Saat Ini

Menariknya, bantuan PKH bisa cair melalui dompet digital DANA. Pengguna aplikasi DANA yang terdaftar sebagai penerima manfaat PKH bisa langsung menikmatinya lewat e-wallet yang mereka miliki.

Adapun jadwal pencairan PKH tersebut ialah sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title