Bayar Tagihan Viu Pakai GoPay Bisa Dapat Saldo Gratis

Saldo GoPay Gratis
Sumber :

VIVA Jabar – Kerjasama antara aplikasi dompet digital GoPay dengan platform streaming film, yakni Viu rupanya memberi keuntungan tersendiri bagi pengguna dua aplikasi. Pasalnya, bagi pengguna yang membayar tagihan Viu dengan memakai aplikasi GoPay bisa mendapat saldo gratis.

Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Sebesar Rp.600.000 Tanpa Ribet, Cair Jadi Tajir

Pelanggan yang membayar langganan Viu Premium menggunakan dompet digital Gopay akan mendapatkan poin saldo Gopay senilai 30.000 koin. Adapun koin yang terkumpul itu dapat diuangkan menjadi Rp. 30.000.

Gopay sendiri merupakan bagian dari ekosistem Gojek, platform layanan dompet digital yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai transaksi online, mulai dari pembelian pulsa, pembayaran tagihan, hingga pembelian di merchant online.

DANA Bagi-bagi Saldo Gratis Sebesar Rp.600.000, Ayo Buruan Klaim!

Keamanan dan kemudahan inilah yang menjadikan Gopay pilihan favorit banyak orang di Indonesia.

Sedangkan Viu sendiri merupakan platform streaming yang menawarkan berbagai konten hiburan seperti drama Korea, film, acara TV, dan anime.

Jadwal Pencairan Bantuan PKH 2024 Tahap 2, Berakhir Bulan Juni?

Dengan berlangganan Viu Premium, pengguna dapat menikmati akses tanpa batas ke semua konten tersebut tanpa gangguan iklan, serta fitur download untuk menonton secara offline.

Kerjasama dengan Gopay ini menambah kenyamanan bagi pengguna dalam melakukan pembayaran.

Halaman Selanjutnya
img_title