Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tahap 2 Cair, Cek Penerimanya Disini

Uang
Sumber :

VIVA Jabar – Pemerintah Indonesia terus menggenjot laju pembangunan melalui berbagai program, termasuk melalui bantuan sosial bagi masyarakat terutama untuk keluarga prasejahtera.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah Hari Ini Jum'at 14 Juni 2024

Menariknya, bantuan tersebut kini bisa dicairkan melalui aplikasi dompet digital DANA.

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, pemerintah Indonesia meluncurkan berbagai program bantuan, salah satunya adalah Program Keluarga Harapan (PKH).

Klaim Saldo DANA Gratis Sebesar Rp.600.000 Hari Ini Jum'at 14 Juni 2024 dengan Mudah dan Cepat

PKH merupakan program pemberian bantuan sosial berupa uang tunai kepada keluarga miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH. Program ini juga ditujukan sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan sejak tahun 2007.

Program ini menyasar keluarga prasejahtera terutama ibu hamil dan anak-anak untuk memiliki akses terhadap layanan kesehatan serta pendidikan yang tersedia.

Mainkan Game Seru Ini untuk Dapatkan Saldo GoPay Gratis

PKH juga diperuntukkan kepada penyandang disabilitas dan lansia dengan mempertahankan kesejahteraan sesuai amanah undang-undang dan Nawacita Presiden RI.

Menariknya, bantuan PKH bisa cair melalui dompet digital DANA. Pengguna aplikasi DANA yang terdaftar sebagai penerima manfaat PKH bisa langsung menikmatinya lewat e-wallet yang mereka miliki.

Halaman Selanjutnya
img_title