Main TikTok Dapat Uang, Begini Caranya

Ilustrasi Aplikasi Sosmed, TikTok Shop
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Seru dan menghasilkan uang! Itu yang diinginkan oleh generasi milenial. Namun, hal tersebut tidak mustahil di zaman teknologi saat ini.

Mau Beli Apa Aja Bisa! Cuan Deras Setiap Hari dengan 10 Aplikasi Ini

Dengan aplikasi TikTok kita bisa mencari hiburan sekaligus menambah penghasilan. Media sosial berbasis video ini menyediakan beragam fitur untuk digunakan sehingga menghasilkan cuan tanpa ribet.

Sama seperti platform media sosial lainnya seperti Instagram dan Youtube, pengguna Tiktok yang memiliki banyak pengikut, memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan uang. Apalagi, saat ini Indonesia merupakan negara pengguna Tiktok terbesar keempat di dunia yang mencapai 8,5% atau lebih dari 5,5 juta pengunduh.

Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Cuan: Main Game Sambil Nunggu Anak Sekolah

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan uang dari TikTok yang bisa kamu pelajari dan praktekkan sekarang juga:

1. Menumbuhkan Akun Tiktok

Banjir Rejeki! Saldo DANA Gratis Cair Tiap Hari dengan Cara Ini

Cara mendapatkan uang dari TikTok yang pertama adalah menumbuhkan akun dengan membuat profil yang unik. Hal ini menjadi kunci awal yang perlu diperhatikan. Buat profil akun yang unik dan berbeda dari pengguna Tiktok lainnya. Kamu juga bisa membuat ciri khas yang menjadi identitas kamu di Tiktok. Kemudian, buat konten yang menghibur dan mudah diterima masyarakat. Pelajari bagaimana Tiktok bisa menampilkan kontenmu sebagai FYP atau For Your Page. Setelah berhasil memiliki banyak pengikut, kamu bisa menjangkau merek-merek yang sesuai dengan karakter akunmu, dan menjual konten Tiktok kepada merek tersebut yang nantinya akhirnya akan menambah pendapatan si pembuat konten tersebut dan merek-merek yang di pasarkan.

Sama halnya dengan Instagram dan Twitter, kamu bisa menggunakan tagar agar lebih mudah dicari oleh audiens. Dengan menggunakan tagar yang populer, maka akan meningkatkan peluang orang-orang mampir ke akun TikTok kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title