Musyawarah Kerja Cabang I NU Subang Segera Dilaksanakan

Persiapan Muskercab I PCNU Kabupaten Subang.
Sumber :

Jabar – Musyawarah Kerja Cabang I Nahdlatul Ulama Kabupaten Subang, dengan tema "PCNU Subang Bersatu, Bergerak Progresif, Kolaboratif dan Inovatif, Untuk Kemandirian Menuju Subang Maju Bermartabat", dijadwalkan pada Rabu (3/7).

Yeni, Jaksa Subang Penuh Talenta

Bertempat di Aula Oman Satroni Pemkab Subang, diprediksi warga Nahdliyyin akan memadati gelaran Muskercab tersebut.

Sekretaris PCNU Kabupaten Subang H Ujung Mashuri Rasta mengatakan, alasan Muskercab I NU Kabupaten Subang, dengan mengangkat tema tersebut, bukan sekedar gaya-gayaan atau sebagai pemanis saja. Tetapi sebagai motivasi dan juga semangat NU ke depan, harus bersatu padu dalam karya nyata, dan mandiri mewujudkan Subang maju dan Bermartabat. 

Kabupaten Subang Darurat Judi Online

"Mengenai tema, telah diputuskan pada rapat PCNU," ujarnya pada wartawan.

Uung Optimis, dengan tema tersebut, seiring dan setrika dengan kondisi ril di lapangan. Tidak sedikit masyarakat Subang yang bangga mengaku NU, dan itu tak hanya terjadi di pedesaan, tetapi juga terjadi di perkotaan. 

Optimis Lampaui Target, Dinas Kelautan Subang Mencoba Sistem Digitalisasi

"Kita bisa lihat dari setiap penjuru Subang, tak sedikit orang yang mengaku NU, banyak juga yang ingin diakui NU. Ini artinya, warga NU sekarang tak lagi hanya berada di pedesaan, tetapi juga di kota-kota juga semarak dengan ke-akuan akan NU," kata Uung.

Ia pun menyebutkan, saat ini banyak jargon yang bermunculan, "NU Sampai Mati", dana banyak lagi jargon-jargon lainnya tentang ke NU an tersebut. Maka dari itu, Uung mengajak kepada semua lapisan masyarakat Subang yang merasa dirinya NU, untuk bersama-sama memakmurkan NU di Kabupaten Subang. 

Halaman Selanjutnya
img_title