Bio Farma Punya Perangkat Lengkap Diagnosis Dini Kanker Mulai dari Sampel Urine

Ilustrasi Industri Medis
Sumber :
  • pinterest

 

Bio Farma Siap Koperatif dalam Kasus Korupsi Indofarma

VIVAJabar - Bio Farma Group membuka Round Table Discussion bertajuk Enhancing Digital Transformation : Fostering Innovation and Adaptability in Hospital Industry bersama 28 perwakilan dari 11 Rumah Sakit Umum dan Swasta di Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat, 21 Juni 2024. Pada kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran Bio Farma Group, Kamelia Faisal menyampaikan dalam sambutannya terkait kapabilitas yang dimiliki oleh Bio Farma Group.

"Saat ini Bio Farma Group telah memiliki penyediaan produk dan layanan Kesehatan yang telah mencakup aspek hulu sampai dengan ke hilir. Dengan adanya kegiatan ini, saya harapkan Bapak dan Ibu yang ada di sini dapat lebih mengenal produk-produk Bio Farma Group, mulai dari produk Bio Farma, Kimia Farma beserta entitas anak perusahaannya, juga Indofarma" ujar Kamelia, Selasa 25 Juni 2024.

Kabar Gembira! Masyarakat Kini Bisa Masuk IKN dan Lihat Istana Garuda Secara Gratis, Begini Caranya

Saat ini, Bio Farma Group atau Holding BUMN Farmasi memiliki cakupan portfolio yang meliputi aspek hulu dan hilir untuk jenis - jenis produk biologis, kimia, natural extract, serta alat kesehatan.

Bio Farma

Photo :
  • Istimewa
Masyarakat Bisa Masuk IKN dan Lihat Istana Garuda Secara Gratis, Ini Caranya!

VP. Riset & Intelijen Pasar Bio Farma, Yudha Bramanti menuturkan bahwa Bio Farma tidak hanya terpaku pada produksi vaksin saja, namun terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan ketahanan Kesehatan dalam negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title