Sisa 2 Hari Lagi! Rebut Saldo DANA Gratis Lewat Kuis Berhadiah, Ini Caranya

Saldo DANA gratis.
Sumber :

VIVAJabarDompet digital DANA telah mengumumkan kuis berhadiah saldo gratis melalui akun Instagram resminya pada Selasa, 2 Juli 2024 lalu.

Rebut Saldo DANA Gratis dengan Jawab Pertanyaan di Instagram, Buruan Sebelum Waktu Habis

Kuis berhadiah tersebut diadakan oleh DANA sampai 7 Juli 2024. Kuis ini berhadiah saldo gratis bagi siapa saja yang berminat untuk ikut.

Adapun cara untuk mengikuti kuis tersebut ialah dengan menjawab pertanyaan di kolom komentar Instagram resmi DANA.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp.600.000 Hari Ini Jum'at 5 Juli 2024, Mudah Tanpa Keluar Rumah

Pertanyaannya adalah menebak email DANA yang asli. Ada dua pilihan yang diberikan di kuis yang berhadiahkan saldo dana gratis tersebut. Pilihan pertama yakni email DANA help@dana.id sementara opsi kedua adalah bantuindong@dana.id.

Ada Saldo Gratis Sebesar Rp.600.000 dari DANA, Rebut dengan Langkah Mudah Ini

Jika sudah memberikan jawaban, pengikut kuis diminta untuk menyebarkan postingan itu ke story Instagram masing-masing dengan menautkan tiga orang teman di sosial media.

“Mau kirim e-Mail, pastiin dulu tujuannya benar! Jadi, e-Mail DANA yang mana yaa? Langsung jawab di komen! Ada HADIAH SALDO DANA buat kamu! Share ke IG Story & mention 3 orang teman juga biar dapet likes komen terbanyak dan jadi pemenang. Periode 2-7 Jul dan pemenang akan diumumkan pada 11 Juli di IG,” tulis akun resmi DANA tersebut, Selasa 2 Juli 2024.