Survei LSI: Om Zein Unggul dari Tingkat Kesukaan Masyarakat di Survei Pilkada Purwakarta 2024

Saipul Bahri Binzein
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA telah merilis hasil surveinya terkait Pilkada Purwakarta 2024. Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa Saepul Bahri Binzein alias Om Zein memiliki tingkat kesukaan tertinggi dibandingkan calon lain.

Profil Anne Ratna Mustika yang Tak Diinginkan Jadi Bupati Lagi di Purwakarta Hasil Survei LSI

Menurut hasil survei LSI tersebut, Om Zein memperoleh tingkat kesukaan mencapai 83,1%. Angka ini jauh melampaui nama-nama calon yang lain.

Baleho Dukungan untuk Om Zein

Photo :
  • -
Survei LSI, Tingkat Kepuasan Bupati Purwakarta 2018-2023 Anne Ratna Mustika Anjlok

Nama-nama yang masuk bursa kandidat seperti Yadi Rusmayadi, Abang Ijo Hapidin dan Anne Ratna Mustika berada di bawah Om Zein, dengan tingkat kesukaan yang masih cukup jauh tertinggal. 

Tingginya tingkat kesukaan Om Zein menunjukkan potensi kuat dirinya untuk memenangkan Pilkada Purwakarta mendatang, terutama dengan dukungan publik yang signifikan.

LSI Denny JA Rilis Survei Pilkada Purwakarta, Incumbent Anne Terancam

Selain faktor personal, survei juga menyoroti preferensi partai politik masyarakat Purwakarta. Partai Gerindra, yang mengusung Binzein, mendapatkan dukungan dominan dengan angka 33%. 

Angka ini menempatkan Gerindra jauh di atas partai lain seperti Nasdem dan Golkar, yang masih tertinggal cukup jauh di bawah partai berlambang Burung Garuda tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title