Upbit Sambut Positif Peluncuran Ethereum ETF, Buka Akses Baru untuk Investor Kripto

Ilustrasi Keuangan
Sumber :
  • Pinterest

 

Blokchain Distimulus Masuk ke Semua Sektor Bantu Tingkatkan Perekonomian Indonesia

VIVAJabar – Industri cryptocurrency membuat momen bersejarah pekan ini dengan peluncuran Ethereum Exchange-Traded Fund (ETF). Langkah ini diharapkan akan memberikan dampak signifikan pada sektor cryptocurrency, memperluas aksesibilitas, dan meningkatkan likuiditas pasar.

Ethereum ETF ini memungkinkan investor memiliki eksposur terhadap Ethereum tanpa harus langsung membeli atau mengelola aset kripto tersebut. Dengan ini, investor institusional lebih mudah mengakses Ethereum melalui platform investasi yang sudah dikenal. 

Rahasia Sukses Investasi Crypto: Ini Cara Mudahnya untuk Pemula

Sebagai salah satu platform cryptocurrency terkemuka, Upbit pun menyambut baik peluncuran Ethereum ETF ini. Resna Raniadi, Chief Operating Officer (COO) Upbit Indonesia, mengatakan, “Kami sangat antusias dengan peluncuran Ethereum ETF yang akan membuka peluang baru bagi para investor. Ini adalah langkah penting dalam rangka menghubungkan pasar cryptocurrency dengan pasar keuangan tradisional, memberikan akses yang lebih terbuka bagi para investor,” ujarnya, Sabtu 27 Juli 2024.

Dengan peluncuran Ethereum ETF ini, Upbit melihat beberapa dampak positif bagi industri cryptocurrency, di antaranya meningkatnya Aksesibilitas. Dengan ETF, investasi dalam Ethereum menjadi lebih mudah dan aman, yang diharapkan menarik lebih banyak investor yang sebelumnya menahan diri untuk terjun ke dunia cryptocurrency.

Mau Kaya dari Crypto? Ini 7 Tips Investasi untuk Pemula

Upbit

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title