Ratusan Kader Posyandu Dukung Abang Ijo Hapidin di Pilkada Purwakarta

Bacawabup Purwakarta Abang Ijo Hapidin
Sumber :
  • Istimewa

 

KDM Antar ZENJO Daftar ke KPU Purwakarta: Semoga Mampu Meneruskan Kepemimpinan Saya

VIVAJabar - Dinamika Pilkada 2024 di Kabupaten Purwakarta terus menunjukan perkembangan. Wajah baru yang maju sebagai bakal calon wakil bupati dari Partai Demokrat yaitu Abang Ijo Hapidin terus memperkuat kans kemenangannya di Pilbup Purwakarta 2024. Abang Ijo maju di Pemilihan Bupati Purwakarta berpasangan dengan bakal calon Bupati Saepul Bahri Binzein.

Diantaranya, dukungan bagi keduanya muncul dari kader Posyandu di Kabupaten Purwakarta. “Kami siap, untuk Mendukung, Menyupport Bang Ijo memimpin Purwakarta, Setuju?” Pungkas Dewi sambil menyorongkan microphonenya ke peserta. “Weeeeeeelll…!” Serentak jawab 500 kader Posyandu peserta kegiatan jawab, sembari kepalkan tangannya ke atas.

Tegaskan Dukungan, Relawan Nyaah Cimahi Siap Menangkan Ngatiyana dan Adhitia di Pilkada 2024

Dalam acara silahturahmi Kader Posyandu se-kecamatan Plered, Bang Ijo yang menjadi narasumber utama kegiatan, mendapatkan berkah. Seruan salah satu kader yang tiba-tiba maju ke depan dan menyatakan dukungan dengan hati kepada Abang Ijo Hapidin, ditimpali seruan bersama oleh 500 peserta.

“Haturnuhun, terima kasih. Buat Abang Ijo, dipercaya oleh masyarakat, Alhamdulillah. Jikapun kemudian tidak terpilih, juga tidak apa. InsyaAllah Abang Ijo tetap komitmen dan konsisten untuk terus bersama masyarakat dan memberi manfaat melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti layanan kesehatan, pinjaman nol persen bunga dan program kemitraan,” Jawab tulus Bang Ijo. 

Gerindra Usung Binzen-Abang Ijo di Pilkada Purwakarta, Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat

Dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir 3 jam tersebut, Abang Ijo sempat menuturkan mimpi, keinginan dan kegelisahannya melihat pembangunan di Purwakarta. “Pembangunan berkeadilan itu ndak boleh ninggalin satu orang pun dalam prosesnya. No One Left Behind. Semua harus dilibatkan!” Tegas Abang Ijo nyatakan.

Lebih lanjut, Abang Ijo menuturkan bahwa dia sudah mempunyai berbagai ide, gagasan dan rencana bagaimana prinsip No One Left Behind dilaksanakan. Dan ini akan dilaksanakan secepatnya. Di forum yang juga dihadiri oleh seluruh kepala desa se-kecamatan Plered tersebut, Abang Ijo memberikan kesempatan kepada peserta berinteraksi dan berdiskusi dengannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title