Relawan Projo dan Beta Gibran Duet Maut di Pilkada Majalengka

Ilustrasi Pilkada 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Relawan Projo Kabupaten Majalengka melakukan konsolidasi eksternal. Mereka bertemu dengan pengurus Relawan Beta Gibran Majalengka di RM Sate Sindangkasih Majalengka, Jumat 26 Juli 2024.

Belasan Ribu Pelaku UMKM Berharap Paslon Aslina Usung Kebijakan Pro-UMKM

Ketua tim relawan Beta Gibran Majalengka, Aang Lukmawan menyatakan ada pembahasan politik namun belum sampai pada hal teknis. Sisanya, pertemuan berisi silaturahim biasa.

"Dulu kita bareng-bareng bergerak dipemenangan Prabowo-Gibran. Kami bicara tentang Majalengka dan juga bicara tentang Pilkada majalengka, namun semua itu hanyalah obrolan biasa. Kita hanya menyamakan persepsi aja, karena dulu sama sama berjuang untuk pemenangan 02,” ujar Aang dalam keterangannya, Minggu 28 Juli 2024.

Tegaskan Dukungan, Relawan Nyaah Cimahi Siap Menangkan Ngatiyana dan Adhitia di Pilkada 2024

Relawan Projo dan Beta Gibran Duet Maut di Pilkada Majalengka

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, Ketua Projo Kabupaten Majalengka Yati Nurhayati mengamini pernyataan dari Aang. Kedua belah pihak belum menentukan siapa yang akan didukung dalam Pilkada Majalengka. "Kami bersilaturahmi dengan relawan gibran disini, karena sudah lama tidak bertemu dan ingin menyamakan persepsi terkait majalengka kedepan", kata Yati.

Ratusan Kader Posyandu Dukung Abang Ijo Hapidin di Pilkada Purwakarta

Yati juga menambahkan, sampai saat ini projo dan Beta Gibran belum ada kesepakatan untuk dukungannya. "Kalau dukung mendukung belum, baru hanya ngobrol ngobrol biasa saja, mana yang terbaik dan amanah untuk memimpin Majalengka, saya bersama projo siap mendukung," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title