Demi Dapatkan Kokain, Ibu Ini Rela 'Barter' dengan Anaknya

Ilustrasi pelecehan pada anak
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Nasib malang menimpa balita kecil asal Paraguay ini. Ketika gadis kecil bernama Luz Maida yang berusia 3 tahun dibangunkan oleh ibunya di tengah malam dan didorong ke pelukan pria asing.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Gadis cilik tersebut diduga baru saja dijual oleh ibunya, Aurelia Salinas, kepada pacarnya yang mana adalah seorang pengedar narkoba. Salinas yang berusia 42 tahun dilaporkan menukar sang putri untuk 30 keping kokain senilai sekitar $12 atau Rp172 ribu, melansir New York Post.

Kejadian itu terjadi di Pedro Juan Caballero, ibu kota Paraguay. Dalam penyelidikan, polisi pun akhirnya mempublikasikan CCTV di tempat kejadian yang memilukan, menunjukkan Luz kecil mencoba melarikan diri dari para penculiknya.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Luz terlihat mengenakan gaun biru berhiaskan karakter "Frozen" Disney, saat pria itu berjalan menyusuri jalan kotor dengan dia tersampir di bahunya. Penculik tersebut terlihat menampar Luz dengan tangannya untuk menghentikan kegelisahannya.

Lebih dari 24 jam kemudian, tubuh gadis itu ditemukan oleh tetangga di dalam sebuah rumah kosong. Mayatnya ditemukan tertutup kemeja dan diletakkan di atas tempat tidur, setelah sang penculik dan pengedar narkoba yang belum disebutkan namanya, dilaporkan memperkosa dan membunuh bocah berusia 3 tahun itu.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Laporan awal menunjukkan anak berusia 3 tahun itu mati lemas. Marah, penduduk setempat berusaha untuk menghukum mati Salinas saat dia ditangkap, setelah mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan putrinya kepada polisi, kata media setempat.

Setelah ditekan, pacarnya juga kemudian mengakui pembunuhan itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title