PosIND Raih Penghargaan Bergengsi di Indonesia’s Top Green Leaders Award 2024

PosIND di Indonesia’s Top Green Leaders Award 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabarPos Indonesia kembali menorehkan prestasi membanggakan pada ajang bergengsi Indonesia Best Foreign CEO dan Indonesia’s Top Green Leaders Award 2024. PosIND meraih penghargaan “Indonesia Green Leader for Green Orientation in Strengthening Business Transformation through the Implementation of Environmentally Friendly Business Operation” kategori Logistic & Courier.

Pos Indonesia Amankan Logistik PON XXI 2024

Penghargaan ini merupakan buah hasil konsisten PosIND mengimplementasikan praktik bisnis yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Program “PosIND Goes Green” yang diluncurkan Mei 2024 menjadi wujud komitmen perusahaan terhadap masa depan yang lebih hijau. 

Melalui program ini, PosIND secara aktif mengadopsi berbagai inisiatif ramah lingkungan, seperti penggunaan kendaraan listrik, panel surya, dan pemanenan air hujan. Corporate Secretary PosIND Tata Sugiarta mewakili Direktur Utama PosIND menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini. 

Pos indonesia Lantik 50 Management Trainee Lulusan Ikatan Dinas ULBI

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pelestarian lingkungan. Kami berharap PosIND dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan," ujar Tata, Rabu 31 Juli 2024.

Penilaian terhadap PosIND dalam kategori Indonesia’s Top Green Leaders Award didasarkan pada tiga aspek utama, diantaranya visi dan misi hijau, tindakan nyata serta komitmen yang kuat. Dengan meraih penghargaan ini, PosIND semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri logistik yang berkelanjutan. Perusahaan berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi dan solusi yang ramah lingkungan, serta mendorong kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga kelestarian bumi.

8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

Di hari yang sama perusahaan logistik yang telah berganti logo sejak 2023 ini juga meraih empat penghargaan dalam acara TJSL & CSR Award 2024 yang diselenggarakan di Sumba Ballroom Hotel Borobudur bertajuk “Kontribusi Empat Pilar TJSL BUMN Dalam Rangka Mendukung Pencapaian SDG’s” PosIND meraih penghargaan pada katagori Pilar Sosial (Platinum) Bintang 5, Pilar Lingkungan (Gold) Bintang 4, Pilar Ekonomi (Gold) Bintang 4, serta Strong Commitment Senior Officer On Social Economic and Environment Program Of CSR.

Hadir menerima penghargaan ini Vice President TJSL Salman dan VP Corporate Communication Heri Nugrahanto. Penghargaan ini menunjukkan komitmen dan keberhasilan PosIND dalam menerapkan tanggung jawab sosial di berbagai aspek. Program-program TJSL yang diusung oleh PosIND merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap pembangunan lingkungan dan masyarakat yang berkelanjutan.

Halaman Selanjutnya
img_title