Melalui Program Indonesia Bebas Covid-19, BUMN Gelar Vaksinasi Booster Gratis

BUMN Gelar Vaksinasi Booster Gratis
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pemerintah terus mendorong masyarakat untuk menuntaskan vaksinasi Covid-19, baik dosis pertama hingga booster kedua.

Tegas, Erick Thohir Minta GBK Serius Perhatikan Kondisi Lapangan

Dikutip dari laman Siaran Pers Kepresidenan, Presiden Joko Widodo mengungkapkan vaksinasi merupakan salah satu langkah dalam menghadapi tren penyebaran Covid-19 yang kini kembali meningkat.

Merespon hal tersebut, Kementerian BUMN melalui Yayasan BUMN Untuk Indonesia dengan didukung oleh BUMN-BUMN lainnya, kini meluncurkan Program Indonesia Bebas Covid-19. Salah satu wujud dari program tersebut adalah Vaksinasi Booster Sinopharm bebas biaya sebagai upaya mendukung tercapainya herd immunity yang ditargetkan oleh pemerintah.

Ramadan Berkah, Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor

Diagendakan, program ini berlangsung hingga 30 Juni 2023 di pusat-pusat pelayanan Kedokteran & Kesehatan (Dokkes) POLRI serta seluruh outlet Kimia Farma Laboratorium & Klinik di seluruh Indonesia, dan fasilitas kesehatan BUMN serta swasta lainnya.

Honesti Basyir selaku Direktur Utama Holding BUMN Farmasi menyampaikan bahwa BUMN merupakan partner strategis pemerintah yang berperan aktif membantu percepatan vaksinasi booster Covid-19.

Gelar Safari Ramadan, Jasa Tirta II Bagi-bagi 1.000 Sembako Murah

“Biofarma Group bersama BUMN lainnya turut mendukung Program Indonesia Bebas Covid-19 sesuai arahan Kementerian BUMN, vaksinasi Covid-19 Sinopharm untuk masyarakat umum disiapkan pada di outlet-outlet Kimia Farma Laboratorium & Klinik (KF Diagnostika) dan Outlet Immunicare di 276 lokasi di seluruh Indonesia serta bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Layanan Kesehatan & Kedokteran POLRI", ungkap Honesti.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti Program Vaksinasi Sinopharm di Cabang Outlet Kimia Farma Klinik dapat melakukan registrasi via online, cukup Klik https://bit.ly/csrvgrkfd

Halaman Selanjutnya
img_title