Saksi yang Melihat Langsung Detik-detik Vina dan Eky Tewas di Flyover Mulai Bermunculan

KDM Sudah Temui 4 Pelaku Pembunuhan Vina
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA Kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon pada 2016 yang kembali ramai pasca diangkat dalam sebuah film yang berlanjut ke ranah proses peradilan mulai dari gugatan Pra peradilan tersangka hingga sidang Peninjauan Kembali salahsatu terpidana dinilai perlahan mengungkap fakta sebenarnya. Salahsatunya rangkaian fakta yang disajikan pada kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi dengan menghadirkan sejumlah saksi dan diharapkan bisa membebaskan para terpidana yang kini masih menjalani hukuman penjara seumur hidup.

Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

Kang Dedi Mulyadi menjelaskan, ada dua informasi penting yang bisa menjadi bahan analisa bersama untuk mengambil kesimpulan terhadap peristiwa Sabtu 27 Agustus 2016. Pertama, adalah kesaksian Adi, Ismail, Purnomo dan Oki yang melihat langsung peristiwa di Flyover Talun tersebut adalah kecelakaan bukan pembunuhan. Kesaksian mereka saling melengkapi dan tak bertentangan.

“Artinya apa yang mereka sampaikan adalah peristiwa yang sebenarnya terjadi. Adapun perbedaan jam itu hal yang bisa dimaklumi karena orang tidak bisa mengingat secara detail jam peristiwa 8 tahun lalu, dan pasti jam sifatnya perkiraan,” ungkap Dedi Mulyadi, Jumat 9 Agustus 2024.

Hasil Survei: Anne Ratna di Pilkada Purwakarta Tenggelam, Duet Om Zen Melesat

Kang Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

Kedua, menurut Kang Dedi, adalah bukti transkrip pembicaraan antara Mega dan Vina. Dalam pembicaraan tersebut ada kesesuaian antara saksi fakta yang melihat langsung peristiwa kecelakaan. Isi pembicaraan tersebut adalah Vina mengajak Widi untuk keluar main malam mingguan bersama. Vina pun dalam keadaan gembira karena hubungannya kembali nyambung dengan Eky.

Bongkar Fakta: KDM Jadi Saksi Pernikahan Nessa Salsa dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

“Saksi yang melihat di jalan raya juga mengatakan mereka (Vina dan Eky) naik motor dalam keadaan gembira,” ungkap KDM.

Halaman Selanjutnya
img_title