Eep Hidayat Sebut Aslina Paslon Ideal di Pilkada Subang 2024

Paslon Cabup-Cawabup Aslina.
Sumber :

Jabar, VIVA - Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana (Aslina) Paslon Cabup-Cawabup Pilkada Subang yang diusung tiga partai yaitu Nasdem, PKB dan PPP memang penuh dengan kejutan.

Pasangan Suami Istri Ditetapkan Tersangka, Kajari Subang: Korupsi Dana BLT DD dan Kegiatan Fiktif

Ketika Parpol lain melakukan lobi-lobi politik jelang pendaftaran, tiga partai pengusung Aslina dengan mudahnya mendeclare Asep Rochman Dimyati (ARD) dengan Lina Marliana.

"Awalnya kita mencari pasangan untuk ARD yang sudah terlebih dahulu mendapat SK untuk maju sebagai Cabup. Ketika ada sosok dari Pantura yaitu Lina Marliana yang selalu menyatakan siap ketika ditanya kesanggupannya, maka tak perlu berpikir dua kali. Kita gass," ujar Ketua Tim Pemenangan Aslina yang juga Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat kepada Viva Jabar, Rabu (21/8).

Janji Hapus Diskriminasi, KODING Deklarasi Dukung Paslon Aslina

Menurut Eep, Paslon Aslina merupakan pasangan yang sangat pas dan ideal untuk berlaga di Pilkada Subang. Di mana elektabilitas keduanya sangat bagus ketika dipasangkan.

Terlebih dengan sosok ARD yang sudah pernah mengikuti Pilkada pada tahun 2013 yang pastinya sudah memiliki basis massa dan kantung suara.

Aslina, Religius, Jimat Aku, Ini Sikap KORPRI Subang

Sedangkan Lina Marliana merupakan wakil ketua DPRD Subang yang juga memiliki basis massa.

"Pasangan ini sangat ideal, keoptimisan kita untuk menang di Pilkada Subang 2024 sangat tinggi," kata mantan Bupati Subang itu.

Halaman Selanjutnya
img_title