Imbas Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Resmi Dipecat Sebagai CEO Brand Kecantikan

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha (Zize)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar, VIVA – Selebgram cantik Azizah Salsha belakangan ini menjadi sorotan karena terseret dua isu miring sekaligus. Imbas Isu tak sedap itu, perempuan yang akrab disapa Zize itu dipecat dari jabatannya sebagai CEO di sebuah brand kecantikan.

Azizah Salsha Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Isu Perselingkuhan dan Video Syur

Dua isu miring baru-baru ini menimpa Azizah Salsha. Pertama, istri Pratama Arhan itu diisukan berselingkuh. Isu ini muncul justru di saat perayaan ulang tahun pernikahannya dengan pesepakbola Timnas Indonesia itu.

Pratama Arhan & Azizah Salsha.

Photo :
  • Instagram Azizah Salsha.
Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Kemudian, isu kedua yaitu soal beredarnya video syur yang mirip Zize. Bahkan beberapa video beserta tangkapan layar aksi tak senonoh perempuan mirip Zize itu viral di media sosial terutama di X.

Seolah tak ingin terseret dan tak ingin menanggung resiko, brand kecantikan Jiera tempat Zize bekerja pun dengan tegas mengambil sikap setelah munculnya isu tak sedap itu. Pihak Jiera mengeluarkan surat pemberhentian Azizah sebagai CEO.

Respon Rachel Vennya Soal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Aku Gak Pernah Gimmick

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis Jiera.

Brand Jiera kini tak mau disangkut-pautkan dengan Azizah Salsha.

Halaman Selanjutnya
img_title