Azizah Salsha Diisukan Selingkuh, Thariq Halilintar Kena Getahnya

Thariq Halilintar
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar, VIVA – Kabar tentang Azizah Salsha yang diisukan selingkuh dengan Salim Nauderer, rupanya menyerempet ke sejumlah selebritis Indonesia. Selain Fuji, selebritis yang juga kena getah dari isu tak sedap Azizah itu adalah Thariq Halilintar.

Azizah Salsha Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Isu Perselingkuhan dan Video Syur

Suami Aaliyah Massaid itu disebut kurang jantan di atas ranjang. Hal itu diketahui dari postingan netizen di akun media sosial X yang menampilkan percakapan via WhatsApp dan menyerempet nama adik Atta Halilintar itu.

Sebuah Chat WhatsApp itu mengungkapkan dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Selain itu, ada salah satu foto yang mengungkapkan klaim jika Fuji dan Satria Ananta aktif melakukan hubungan intim.

Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Tak hanya itu, dikatakan ada rekaman video hubungan intim antara Fuji dan Satria Ananta yang sudah tersebar. Tetapi, tersebarnya hanya ke circle pertemanan Fuji.

Sementara soal Thariq, netizen menyebut bahwa suami Aaliyah Massaid itu mengalami kesulitan dalam berhubungan intim.

Respon Rachel Vennya Soal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Aku Gak Pernah Gimmick

"Thariq tuh gabisa berdiri cok, AHAHAHAHAHA. Jadi kalo dia mau ng*c*ng tuh harus minum obat," ungkap chat netizen, yang dilansir IntipSeleb dari X @devprinceps, Rabu, 21 Agustus 2024.

"Ini alasan Chika ga betah ama thariq," sahutnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title