Partai Buruh Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Partai Buruh Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA Partai Buruh menyatakan dukungannya kepada bakal calon gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra Dedi Mulyadi. Partai Buruh berencana memberikan formulir B1KWK kepada Dedi Mulyadi pada Senin, 26 Agustus 2024.

Pasangan Suami Istri Ditetapkan Tersangka, Kajari Subang: Korupsi Dana BLT DD dan Kegiatan Fiktif

Ketua Partai Buruh DPW Jawa Barat, Suparno menjelaskan, alasan Partai Buruh menjatuhkan dukungan karena Dedi Mulyadi pernah menjadi buruh dan dipastikan memahami kondisi buruh saat ini.

“Kang Dedi yang dulunya pernah menjadi buruh, pasti punya chemistry bagus dengan buruh. Tadi diskusi dengan Kang Dedi, Alhamdulilah Kang Dedi punya program yang bisa diterima buruh,” ujar Suparno di Lembur Pakuan Subang, Minggu 25 Agustus 2024.

Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

Suparno menjelaskan, Dedi Mulyadi ke depan diharapkan mampu menciptakan program yang membuka lapangan pekerjaan yang adil bagi buruh di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Bahkan, Suparno meminta Dedi Mulyadi menyediakan fasilitas tambahan bagi buruh.

“Tadi menyampaikan akan menghilangkan soal zonasi, kita menyampaikan aspirasi terkait fasilitas transportasi bagi para buruh,” katanya.

Janji Hapus Diskriminasi, KODING Deklarasi Dukung Paslon Aslina

Suparno juga berharap Dedi Mulyadi menciptakan skema program yang memicu para buruh agar tak terjebak pada gaya hidup. “Karena, sekalipun upahnya tinggi kalau gaya hidupnya berlebih maka dampaknya tidak baik,” katanya.

Suparnor menerangkan, Partai Buruh di Jawa Barat pada Pileg 2024 meraih 347 ribu suara. “Kalau di Pilkada kita optimis bisa berkontribusi lebih banyak suara karena kita mendata ada 22 juta buruh di Jabar,” katanya.