Bio Farma Siap Jalin Kerjasama dalam Meningkatkan Ketahanan Kesehatan

Media Gathering Bio Farma
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA – Sebagai induk dari Holding BUMN Farmasi yang juga mencakup Kimia Farma, Indofarma, dan INUKI, Bio Farma terus memperkuat posisinya sebagai pemain utama di industri kesehatan global.

Terobosan Baru: Bio Farma Resmikan Produksi Radiofarmaka untuk Pengobatan Kanker

Dengan pengalaman dan reputasi sebagai perusahaan peringkat ke-9 global berdasarkan WHO global vaccine market report 2023, Bio Farma telah mendistribusikan vaksin ke lebih dari 160 negara, termasuk vaksin polio yang diproduksi dengan standar tertinggi.

Media Gathering Bio Farma

Photo :
  • Istimewa
Kanker Rahim Masih Menghantui Perempuan Indonesia, Vaksinasi Terus Diperluas

Saat ini, Bio Farma mengoperasikan 12 pabrik dengan 95 fasilitas produksi, yang mampu memproduksi hingga 3,1 miliar dosis vaksin per tahun, menjadikannya pemasok kelima terbesar secara global. Sebagai perusahaan yang memiliki track record luar biasa dalam kancah internasioanl, Bio Farma senantiasa membuka peluang kerjasama dengan instansi yang memiliki visi sama dalam bidang kesehatan, yaitu peningkatan ketahanan kesehatan.

Partnership Bio Farma dengan berbagai perusahaan ini diharapkan dapat membawa transfer teknologi dan transfer pengetahuan dalam inovasi penciptaan berbagai macam produk kesehatan. Produk unggulan Bio Farma mencakup Indovac, Nusagard, nOPV2, dan TCV (typhoid conjugate virus), Dengan teknologi transfer yang kuat, Bio Farma mampu mempercepat produksi vaksin.

Dewan Pertahanan Nasional Sorot Ketergantungan Impor Bahan Baku Obat Bio Farma

Media Gathering Bio Farma

Photo :
  • Istimewa

Direktur utama, Shadiq Akasya dengan wakil direktur utama Soleh Ayubi dan Bambang Heriyanto, corporate secretary, hadir pada media gathering yang dilaksanakan di Ciwidey, Kabupaten Bandung pada 22- 23 Agustus 2024. Pada kesempatan itu, Shadiq Akasya menuturkan bahwa tidak mudah membuat vaksin. 

Halaman Selanjutnya
img_title