Miliki 23 Kursi, Paslon Religius Daftar ke KPUD Subang

Paslon Religius Daftar ke KPUD.
Sumber :

Jabar, VIVA - Paslon Reynaldi Putra dan Agus masykur Rosyadi melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Subang ke KPU Subang, Kamis (29/8/24)

Cara Cek Penerima Bansos PKH 2024 Online dan Offline, Lengkap dengan Jadwal Pencairan

Didukung oleh tiga partai kuat yakni Partai Golkar, Partai PDI Perjuangan dan Partai PKS yang total mengantongi 23 Kursi pasangan Tasyakur yakin akan menangkan Pilkada 2024.

Prosesi pendaftaran diawali dengan melakukan sholat ashar berjamaah di mesjid agung Al-Musabakoh Subang dan kemudian dilanjutkan dengan seremoni deklarasi dari kedua pasangan calon 

Pakan Mahal, Ratusan Pembudidaya Air Payau di Subang Gulung Tikar

Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang Elita Budiarti mengatakan, koalisi Subang Berkah atau (KSB) yang diusung oleh tiga partai tersebut akan mendaftarkan pasangan yang diusungnya yaitu Reynaldi putra dan Agus Masykur Rosadi ke KPU Subang.

"Dengan jargon "RELIGIUS" dan diawali dari tempat yang berkah yaitu mesjid agung mudah-mudahan semua ikhtiar kami mendapatkan keberkahan," ujarnya.

Junaidi, Mantan Pekerja di Perusahaan Swasta yang Menjelma Menjadi Kepala Bapas Subang

Dijelaskan Elita bahwa kolalisi BERKAH (berkarya, berjuang dan sejahtera) yang merupakan jargon singkatan dari tiga partai pengusung. 

"Mohon doa dan restu dari semua pihak, untuk turut mendukung paslon yang diusung oleh koalisi berkah ini agar supaya mendapatkan ridho dari Allah SWT dan menang dalam pertarungan di pilkada 2024, demi mewujudkan kabupaten Subang yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Gofur," pungkasnya.