Mantan Ketua Tim Pemenangan Nyalon Bupati, Warga: Sudah Waktunya ARD Memimpin

Asep Rochman Dimyati bersama warga.
Sumber :

Jabar, VIVA - Asep Rochman Dimyati (ARD) yang dulunya mantan ketua tim pemenangan Cabup dan Cawabup Ruhimat-Agus Masykur (Jimat Akur) pada Pilkada 2019, mencalonkan diri sebagai calon Bupati pada Pilkada 2024.

Cek Bansos Online Sekarang Juga! Mudah dan Cepat Pakai Android

Kepiawaian ARD dalam mengatur dan me-manjemen organisasi membuahkan hasil suara untuk Jimat-Akur kala itu melesat dan berhasil menang dalam Kontestasi Pilkada 2019.

"Mereka harus ingat, ARD itu ketua tim pemenangan Paslon Jimat-Akur di Pilkada 2019. Artinya apa?,ARD sudah memahami situasi, peluang dan potensi suara di Kabupaten Subang," ujar Pemerhati Pemilukada Subang Chaerul kepada Viva Jabar, Sabtu (7/9).

Tolak Ekslusivisme, Warga Subang Ingin Pemimpin yang Merakyat

Ia memastikan, dalam Pilkada 2024 ini sosok ARD menjadi magnet kuat untuk dipilih masyarakat Subang terlebih ARD pernah mencalonkan diri di Pilkada 2013.

Berkecimpung dan aktif di berbagai organisasi seperti APINDO, KONI dan lainnya, sosok ARD makin di kenal oleh masyarakat Subang. Chaerul menyatakan sosok ARD sangat merakyat, tak jarang pria flamboyan tersebut terlihat nimbrung bersama warga di berbagai momen.

Gen Z Subang Minta Perluasan Internet Gratis Pada Kontestan Pilkada

"Mantan ketua KONI itu sangat merakyat," katanya.

Warga Subang Susilawati, mengatakan sosok ARD digandrungi oleh emak - emak, mulai dari ketampanan hingga kesukaannya berpenampilan necis, calon Bupati Subang tersebut juga memiliki kepiawaian dalam berdiplomasi.

Halaman Selanjutnya
img_title