Tiga Paslon Bertarung di Pilkada Subang, Warga: Bagai Rumah yang Terpisah

istimewa
Sumber :

Jabar, VIVA - Tiga Pasangan Calon (Paslon) yang bertarung di Pilkada Subang dinilai masyarakat sama-sama kuat. 

Pasangan Suami Istri Ditetapkan Tersangka, Kajari Subang: Korupsi Dana BLT DD dan Kegiatan Fiktif

Memiliki kelebihan dan kekurangan, para kontestan tersebut diharapkan bisa menjadi pemimpin yang amanah saat terpilih nanti.

Warga Subang Nurindah Sari mengatakan, Pilkada 2024 lebih seru dibandingkan Pilkada sebelumnya di tahun 2013. Pasalnya, dalam pesta demokrasi tersebut, para Paslon bagaikan rumah tangga yang terpisah karena penugasan. Yang akhirnya masing-masing membuat rumah sendiri.

Janji Hapus Diskriminasi, KODING Deklarasi Dukung Paslon Aslina

“Ruhimat, Agus Masykur dan Asep Rochman Dimyati kan satu kesatuan di Pilkada 2013. Kini mereka terpecah karena saling mencalonkan di Pilkada 2024, “ ujarnya.

Jika melihat dari potensi keterpilihan, tiga orang tersebut memiliki gaya dan karakter tersendiri ntuk memikat dan meraup suara masyarakat. Dengan kompetensi yang sudah teruji para paslon diklaim sama,sama kuat di Pilkada Subang.

Perkecil Kesalahan Berpotensi Timbulkan Korupsi, Intelijen Kejari Subang Gencarkan Program Jaga Desa

Pemerhati Pemilu 2024, Muhamad Dicky mengatakan, mulai dari finansial dan popularitas, Ruhimat, Agus Masykur dan ARD bisa disebut imbang. Hal itu lantaran masing-masing Paslon pernah mencalonkan diri dalam Pilkada.

“Contohnya ARD dan Agus Masykur, mereka pernah mengikuti Pilkada Subang tahun 2013. Sedangkan RUhimat di Pilkada 2018, artinya apa? mereka punya basis massa dan sudah dikenal oleh masyarakat,“ ujar Alumnus FISIP Universitas Jayabaya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title