Gen Z Subang Minta Perluasan Internet Gratis Pada Kontestan Pilkada

Alun-alun Subang salah satu fasilitas publik.
Sumber :

Jabar, VIVA- Kebutuhan akan Internet gratis membuat generasi Z memaksa para kontestan Pilkada 2024 untuk memberikan kemudahan akses

FKDT Subang Siap Menangkan Paslon yang Bantu Diniyah

Di berbagai tempat pelayanan publik di Kabupaten Subang, kehadiran internet gratis sudah beberapa. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Sekarang zaman digital, kebutuhan akan informasi, berita terkini, hingga gaya hidup ada di Internet, kami ingin pemimpin Kabupaten Subang yang baru mem-fasilitasi kita," ujar warga Subang Histam (23 ) pada Viva Jabar, Minggu ( 15/9 ).

Paslon Bidik Komunitas, Moonraker: Kami Dukung yang Memiliki Kesamaan Visi

Perubahan perilaku gen Z yang mendewakan internet seolah tidak ada hari tanpa gadget. Hingga mencari penghasilan dan pekerjaan lewat aplikasi tertentu, mendorong generasi yang lahir di tahun 1997-2012 tersebut itu lebih memilih sosok muda untuk memimpin Kabupaten Subang.

"Sosok muda yang harus memimpin Kabupaten Subang. Eranya sudah berubah. Jangan sampai di pimpin oleh kepala daerah yang gaptek (gagap teknologi)," katanya.

Bertebaran di Berbagai Media, Agus Masykur: Menang Polling Belum Tentu Menang Pilkada

Warga Subang lainnya Risma mengatakan, sudah seharusnya pemerintah memberikan akses seluas-luasnya pada generasi Z, di saat kebutuhan internet sudah menjadi skala prioritas.

Menurutnya, mindset kepala daerah yang tidak mengandalkan teknologi harus di ubah untuk menyongsong kemajuan pemerintahan yang maju dan berkembang.

Halaman Selanjutnya
img_title