Pemain Timnas Indonesia Ngamuk di Liga 1, Shin Tae-yong Senang?

Pemain Timnas Indonesia, Hokky Caraka
Sumber :

Jabar, VIVA – Salah satu pemain Timnas Indonesia yang kini merumput bersama PSS Sleman, yakni Hokky Caraka kini menjadi sorotan. Pasalnya, striker berusia 20 tahun itu mampu tampil ganas saat kontra Arema FC di pekan keenam Liga 1 2024/2024.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik, Penyerang Andalannya Tampil Ganas

Dalam laga yang digelar pada Jum'at, 20 September 2024 tersebut Hokky menjadi penentu kemenangan PSS Sleman atas tim berjuluk Singo Edan dengan skor 3-1.

Pemain Timnas Indonesia, Hokky Caraka

Photo :
  • -
Ranking FIFA Indonesia Naik 4 Tingkat, Erick Thohir: Bukti Keseriusan Kami!

Yang menjadi kabar baik bagi Shin Tae-yong ialah 2 dari 3 goal PSS Sleman dicetak oleh anak asuhnya di Timnas Indonesia, yakni Hokky Caraka.

PSS membuka keunggulan melalui gol Phil Ofosu-Ayeh di menit 23. Kemudian Hokky Caraka membuat PSS semakin tak terbendung usai mencetak dua gol di menit 39 dan 54.

Resmi Gabung Timnas Indonesia, Eliano Reijnders Bisa Tempati 3 Posisi Ini

Pastinya, dua goal yang dicetak Hokky Caraka menjadi hal penting bagi PSS Sleman dan juga Shin Tae-yong. Sebab pelatih asal Korea Selatan itu sedang mencari pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Penampilan Hokky Cara yang ganas tersebut tentu saja jadi kabar baik untuk Shin Tae-yong. Terlebih striker berusia 20 tahun itu memang merupakan penyerang andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title