KIA Panaskan Peminat MPV dan Mobil Listrik di GIIAS Bandung Tawarkan Carnival dan EV9 Cek Speknya

Kia Sonet
Sumber :
  • kia.com

 

Wulling Tawarkan Harga Istimewa di GIIAS Bandung 2024 Bisa DP Rendah Cek Syaratnya

Jabar, VIVA - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia ikut memeriahkan rangkaian GIIAS Bandung 2024 dengan meluncurkan produk istimewa  yakni The New Kia Sonet. Para pengunjung dapat melihat langsung SUV subkompak andalan Kia ini bersama dengan lini produk lainnya, yaitu Kia Carnival dan Kia EV9 GT- Line, selama pameran berlangsung di Sudirman Grand Ballroom hingga 29 September mendatang.

“Bandung merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan pasar otomotif yang sangat potensial dan kami ingin mendekatkan diri dengan para konsumen di wilayah ini melalui partisipasi kami di ajang GIIAS Bandung 2024,” ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo, Jumat 27 September 2024.

BYD M6 Muncul di GIIAS Bandung 2024, Berikut Harga Tipe Standard Hingga Superior

“Secara istimewa, kami meluncurkan produk terbaru kami, The New Kia Sonet, di pameran otomotif terbesar di Jawa Barat ini. Dengan desain yang lebih modern serta fitur-fitur yang lebih canggih, kami berharap The New Kia Sonet dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan SUV perkotaan yang cerdas dan stylish,” lanjut Ario.

The New Kia Sonet dihadirkan dengan dua varian, yaitu Ultimate dan Premiere yang keduanya memiliki desain eksterior yang semakin modern dan dinamis, menjadikannya lebih menonjol di kelas SUV subkompak. 

Mazda CX-30 Hadir di GIIAS Bandung Tampilkan Kualitas Fitur Produk Mewah

Interior Kia Sonet

Photo :
  • kia.com

Bagian depan mobil ini mengusung New Tiger Nose Grille khas Kia dan New LED Headlamp yang disertai dengan DRL Star Map Lamp dan LED Fog Lamp, memberikan tampilan yang agresif dan futuristik. 

Halaman Selanjutnya
img_title