Wulling Tawarkan Harga Istimewa di GIIAS Bandung 2024 Bisa DP Rendah Cek Syaratnya

Wuling Motors di GIIAS The Series 2024 Bandung
Sumber :
  • Istimewa

 

BYD M6 Muncul di GIIAS Bandung 2024, Berikut Harga Tipe Standard Hingga Superior

Jabar, VIVA - Wuling Motors (Wuling) turut mengambil bagian dalam ajang GIIAS The Series 2024 di Kota Bandung mulai dari 25 hingga 29 September 2024. Menempati booth C, Sudirman Grand Ballroom, Wuling mengusung tema Bandung September Meriah. 

Adapun dalam booth seluas 176 meter persegi ini Wuling memamerkan lini produk EV ABC Stories yakni Air ev, BinguoEV, Cloud EV dan ada juga Alvez. Selain itu terdapat deretan produk mobil listrik Wuling yang bisa dicoba selama pameran di area test drive . 

Mazda CX-30 Hadir di GIIAS Bandung Tampilkan Kualitas Fitur Produk Mewah

Tidak ketinggalan, varian terbaru dari Air ev Lite juga diperkenalkan di pameran ini untuk menyapa masyarakat Bandung dan sekitarnya.

"Varian Air ev Lite terbaru kini diperkenalkan untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya. Adapun kehadiran dari varian ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas konsumen akan EV yang praktis dengan jarak tempuh yang lebih untuk menjangkau perjalanan sehari - hari serta harganya yang terjangkau,” ujar Sales Operation Director Wuling Motors, Kharismawan Awangga, Kamis 26 September 2024.

Hyundai Luncurkan All-New KONA Electric di Festival Merdeka Berkendara

“Air EV Lite Long Range memiliki desain unik yang modern dengan beragam pilihan warna menarik. Selain itu EV ini didukung juga dengan fitur-fitur fungsional sehingga menyajikan pengalaman berkendara yang praktis,ramah lingkungan, dan harga terjangkau,” lanjut Kharis.

Wuling Air ev Lite Long Range memiliki desain yang compact dan fitur - fitur fungsional yang mampu menunjang kebutuhan masyarakat yang mengedepankan gaya modern dan sesuai dengan tren mobilitas masa kini. 

Halaman Selanjutnya
img_title