TK Al Bayan Study Wisata ke Mako Brimob Aceh

Study wisata di Mako Brimob Aceh
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarBrimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh kedatangan siswa TK Al Bayan Kota Lhokseumawe pada Kamis, 16 Februari 2023.

Apa Itu Hak Angket DPR? Ini Pengertian, Fungsi dan Contohnya

Kedatangan mereka dalam rangka meningkatkan wawasan tentang tugas pokok, fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor menjelaskan tugas dan fungsi Brimob, memperkenalkan seragam-seragam lapangan Brimob serta menggelar perlengkapan untuk dikenalkan kepada siswa siswi TK Al Bayan.

Innalillahi, Seorang Petugas KPPS Meninggal Dunia saat Menjalankan Tugas

Perlengkapan tersebu seperti PHH, Wanteror, jibom dan juga kendaraan AWC, Wolf, Barracuda dan D-Max.

Para siswa juga diajak menaiki mobil Wolf, Barracuda dan D-Max untuk mengelilingi seputaran Mako Brimob Batalyon B Pelopor. 

Hal-hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mendapatkan Kaki Palsu

"Kegiatan kunjungan ke Mako Batalyon B Pelopor ini adalah salah satu program study wisata dari sekolah/TK untuk pembelajaran dan memberikan pengetahuan anak-anak usia dini tentang apa yang menjadi tugas, Fungsi dan peralatan dari Polisi khususnya Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh," jelas Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna.

Dewan Guru melalui Kepala Sekolah Al Bayan juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor atas sambutan yang sangat baik kepada anak didiknya sehingga menambah wawasan tentang Polri khususnya Brimob.

Halaman Selanjutnya
img_title