Viral Kisah ASN Pangandaran Diancam Usai Lapor Pungli, Susi Pudjiastuti Turun Tangan

Dapat Ancaman Setelah Lapor Dugaan Kasus Pungli
Sumber :
  • Instagram @husein_ar

VIVA JabarSusi Pudjiastuti turut melontarkan tanggapan atas kisah Husein Ali Rafsanjani, guru dari Pangandaran yang mengaku mendapat ancaman dan intimidasi setelah melaporkan adanya tindakan pungli alias pungutan liar viral di media sosial.

10 Destinasi Wisata Paling Hits di Jawa Barat, Cocok untuk Liburan Lebaran

Merasa ada kejanggalan, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI itu langsung menghubungi pihak terkait untuk menyelesaikan masalah tersebut. "Hera, sy akan coba tanyakan ke Pak Bupati .. nanti sy kabari," tulis Susi Pudjiastuti di akun Twitternya.

Tidak berselang lama, Susi Pudjiastuti kembali memberikan informasi terkini bahwa Husein Ali Rafsanjani diundang oleh Bupati Pangandaran untuk membicarakan masalah tersebut. Susi juga mengatakan bahwa Bupati akan menindak tegas jika hal tersebut benar adanya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Barusan saya dapat telepon dr Bupati, dia ada di Bandung dan mau ketemu sdr Husein mau ngobrol dr hati ke hati, beliau berjanji kalau memang anak buahnya yg salah beliau tidak akan segan2 untk bertindak. Beliau berjanji akan kabari lagi setelah pertemuan," tulis Susi Pudjiastuti.

Sementara itu, lewat unggahan Instagram pribadinya, Jeje Wiradinata selaku Bupati Pangandaran memperlihatkan surat undangan yang ditujukan kepada Husein Ali untuk bertemu dan membicarakan masalah yang sedang viral tersebut pada Kamis, 11 Mei 2023.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Saya akan mengumpulkan berbagai pihak dan pejabat terkait untuk menindaklanjuti perihal pengaduan tersebut," tulis Jeje Wiradinata di Instagram.

Namun, saat ini unggahan Bupati tersebut sudah dihapus, tapi Husein Ali Rafsanjani mengunggah surat undangan dari Bupati tersebut di akun TikToknya dan mengatakan bahwa dirinya sudah siap bertemu dengan orang nomor satu di Pangandaran itu.

Halaman Selanjutnya
img_title