Telkom Indonesia Perkuat Infrastruktur Digital Olah Data Buat UMKM

OCA Interaction Lite
Sumber :
  • Istimewa

 

Bersama Memajukan UMKM: Pos Indonesia dan BNI Jalin Kerja Sama

Jabar, VIVA - Telkom Indonesia (Persero) sebagai lokomotif digitalisasi menghadirkan platform OCA Indonesia yang menawarkan solusi Customer Relationship Management/CRM yang fleksibel, aman, dan cocok kebutuhan bisnis Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). 

Solusi tersebut adalah OCA Interaction Lite (https://leaptelkom.me/OCATipsCRM) dari OCA Indonesia yang dapat diimplementasi dengan mudah, serta dilengkapi fitur yang dapat disesuaikan kebutuhan UMKM. 

Buka Hubungan Diplomatis Sunda dan China, Festival Sawindu Galuh Pakuan Cup di Ikuti 3000 Peserta Tari Nasional

Komang Budi Aryasa, EVP Digital Business and Technology Telkom, mengatakan, OCA Interaction Lite bisa jadi pilihan tepat untuk mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. 

Selain mampu membuat bisnis semakin lancar, OCA Interaction Lite juga mengedepankan keberlanjutan lingkungan lewat efisiensi teknologi digital dan pengelolaan data lebih baik. 

Produksi 1,2 Juta Unit Pertahun, Acer Perkuat Pemasaran dan Fitur AI

Dengan digitalisasi CRM, UMKM bisa lebih efisien mengelola sumber daya, memperkuat transparansi operasional, dan tentunya membantu menjaga lingkungan.

"Melalui OCA Interaction Lite, Telkom berkomitmen mendukung UMKM dalam mengoptimalkan hubungan pelanggan dan meningkatkan produktivitas bisnis,” ujarnya, Rabu 30 Oktober 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title