Viral, Video Ganjar Pranowo Dicuekin Orang di Medan

Ganjar Pranowo dicueki di Medan
Sumber :

VIVA Jabar – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diputuskan untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Usai dirinya ditugaskan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan beberapa waktu yang lalu, bermunculan komunitas relawan yang mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar di Pilpres 2024 nanti.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Namun, ada video yang menayangkan sebuah perlakuan berbeda terhadap Gubernur Jawa Tengah itu. Video yang viral tersebut memperlihatkan Ganjar Pranowo beserta rombongan sedang mengunjungi sebuah kedai durian dengan memakai kemeja hem putih.

Terlihat Ganjar menyalami satu atau dua orang yang berada di dalam kedai. Sementara pengunjung lain tetap di tempat duduknya. Ada beberapa yang melihat ke arah bakal Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan itu, namun tak kunjung mendekat. Suasana terlihat biasa saja, seolah tak ada tokoh yang datang berkunjung.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Baru-baru ini, video tersebut diunggah sebauh akun YouTube @pilpresri2024.

"Rakyat Medan Cinta Anies, jadi cuekin Ganjar", tulis judul YouTube tersebut, dikutip pada Ahad, 14 Mei 2023. Untuk melihat videonya klik disini

Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

Untuk diketahui, video itu juga diunggah oleh akun TikTok dan twitter @Umar_Hasibuan_ pada tanggal 7 Maret 2023 lalu.

“Den Ganjar Dicuekin orang Medan,” demikian judul yang diberikan Umar untuk video itu yang di-posting di TikTok.

Halaman Selanjutnya
img_title