Gerindra: Tak Menutup Kemungkinan Dedi Mulyadi Jadi Jubir Pemenangan Prabowo

Prabowo Subianto dan Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Partai Gerindra menyebutkan ada peluang untuk Dedi Mulyadi menjadi juru bicara (jubir) pemenangan bakal capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

"Mungkin saja, itu keputusan yang akan diambil oleh Badan Pemenangan Pemilu. Tidak tertutup kemungkinan," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono, kepada wartawan di kompleks parlemen, Selasa, 16 Mei 2023.

Budi menerangkan, mantan Bupati Purwakarta dua periode itu telah mengundurkan diri dari Partai Golkar. Kendati demikian ia aan memastikan lagi soal status keanggotaan Dedi tersebut.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

"Nanti kita akan crosscheck lagi, coba pastikan kembali supaya tahu beliau sudah menyatakan mundur dari Partai Golkar," ujarnya.

Sementara itu, Golkar bakal memanggil Dedi untuk melakukan klarifikasi soal bergabungnya ke Gerindra.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

"Pak Ketum ada rencana untuk memanggil Pak Dedi terlebih dahulu terkait alasan beliau mengundurkan diri sebagai kader Partai Golkar," kata Ace di kompleks parlemen, Selasa, 16 Mei 2023.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi dinyatakan telah didaftarkan Golkar sebagai Bacaleg DPR RI ke KPU pada Minggu, 14 Mei 2023. Diketahui, Gerindra juga mendaftarkan Dedi sebagai Bacaleg untuk Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title