Polisi Sebut Bule Bugil saat Pementasan Tari Ubud Alami Depresi Karena Kehabisan Uang

Bule Menari Tanpa Busana saat Pementasan Tarian Tradisional di Bali
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Wanita Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman yang sempat membut heboh bugil di tengah pementasan tari di Puri Saraswati, Ubud, sudah berhasil diamankan pihak kepolisian Polsek Ubud, Bali.

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman bernama Darja Tuschinski (28) tersebut, sebelumnya viral karena melakukan aksi bugil di sebuah pertunjukan tari. 

Bule yang diketahui sempat tinggal di Ubud Bungalow, Jalan Raya Monkey Forest, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali ini, diduga mengalami gangguan jiwa.

Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

"Orang asing itu mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, keberadaannya di Bali, sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Rabu (24/5) malam.

Sementara, bule tersebut diketahui telanjang di stage atau tempat pertujukan Puri Saraswati Ubud, Kabupaten Gianyar, pada Senin (22/5) sekitar pukul 20.00 WITA.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Kronologinya, dari keterangan Manager Lotus Restaurant bernama I Wayan Sanglah, bahwa bule itu telanjang di stage Puri Saraswati Ubud pada saat pertujukan tarian Puri Saraswati Ubud.

Saat itu, berlangsung pagelaran tari-tarian di stage Puri Saraswati. Lalu, datang seorang WNA perempuan yang tidak diketahui identitasnya ke stan tiket, di mana di tempat tersebut, bule itu ribut dengan petugas jaga tiket.

Halaman Selanjutnya
img_title