Novel Baswedan Pastikan Isu Ketua KPK dengan Presenter S Fitnah!

Novel Baswedan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Jabar – Mantan penyidik Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyebut postingan yang beredar soal dugaan hubungan Ketua KPK dengan perempuan inisial S yang disebut adalah Salsabila itu adalah fitnah.

Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

Novel mengaku sudah menemui Salabila dan didampingi dengan beberapa orang dan mendapat penjelasan secara rinci. 

Adapun postingan tersebut diunggah oleh akun pengguna media sosial Twitter @dimdim0783 pada Kamis, 25 Mei 2023.

Pengacara Sebut Sekda Bandung Dipanggil Penyidik KPK Sebagai Tersangka Kasus Korupsi CCTV

"Tadi saya bertemu dengan Salasabila, didampingi beberapa teman. Dalam pertemuan tersebut saya dapat penjelasan yang jelas dan rinci," kata Novel dikutip VIVA dari akun Twitter pribadinya @nazaqistsha, Jumat, 26 Mei 2023.

"Yang dengan penjelasan tersebut saya yakini yang disampaikan oleh @dimdim0783 dibawah ini adalah FITNAH. Saya perlu sampaikan ini karena saya sempat like dan retwit, sehingga perlu saya koreksi," sambungnya. 

KPK akan Panggil Tersangka Baru Kasus Korupsi CCTV dalam Proyek Bandung Smart City

Novel Baswedan sempat mengomentari postingan soal Ketua KPK tersebut. Dia mengatakan bahwa Ketua KPK, yaitu Firli Bahuri memang membanggakan dan mendorong DPR agar Firli menjadi Ketua KPK pada periode berikutnya. Novel juga menyebut semua aparat penegak hukum takut dengan Firli.

Semua itu terbantahkan lantaran Novel Baswedan telah bertemu dengan pihak perempuan yang dikaitkan dengan Ketua KPK itu.

Halaman Selanjutnya
img_title