Pengakuan 2 Laki-Laki Poliandri, Rupanya Pernah Mau Mengakhiri Hubungan, Tapi...

Cerita laki-laki yang poliandri wanita,pernah mau mengakhiri hubungan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Publik dunia maya dihebohkan dengan kejadian poliandri yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Bu Sitti terhadap dua laki-laki, bahkan kedua diinformasikan bahwa mereka hidup dalam satu atap rumah.

Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

Diketahui dari unggahan di kanal YouTube Ki Bungsu Kawangi, Siti mengaku harus membagi jadwal saat ingin berhubungan suami istri. Saat ditanya apakah ketiganya pernah tidur bersama atau tidak, Siti mengaku belum pernah.

“Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu,” ungkap Siti, dikutip dari tayangan YouTube Ki Bungsu Kawangi, Sabtu, 27 Mei 2023.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Diketahui suaminya bernama Somad dan Abdul. Diakui Somad, selama hidup mereka bertiga di rumah, mereka hidup rukun dan rukun.

Bahkan, tidak ada rasa iri atau cemburu terhadap salah satu pasangan. Meski begitu, Somad dan Abdul mengatakan terkadang ingin melepaskan hubungan.

Loly dan Vadel Akhirnya Bersatu, Pelukan Hangat di Bandara Hingga Unggah Foto Mesra

Tapi anehnya saat bertemu Siti, perasaan itu langsung hilang dan cinta muncul kembali. Abdul, salah satu suaminya, terkejut dan bertanya kepada istrinya apakah dia telah dipelet. Itu karena perasaan aneh muncul di benaknya.

“Akang mau nanya, apa memang bener Akang di pelet,” tanya Abdul. “Enggak atuh, pelet apa,” jawab Siti.

Halaman Selanjutnya
img_title