Terkait Video Viral Mario Dandy Pakai Kabel Ties Sendiri, Kapolda Metro Jaya Minta Maaf

Kapolda Metro Jaya minta maaf usai video viral Mario Dandy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Sebagai informasi, video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi tersangka penganiayaan Mario Dandy Satrio, menjadi sorotan setelah dilimpahkan ke persidangan.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Dalam video yang diunggah akun Twitter @tolakbigotnkri, terlihat Mario melepas dan memasang ikatan di tangannya sambil duduk di sofa.

Video tersebut sontok mendaptkan reaksi beragam dari kalangan warganet yang mempertanyakan status dari Mario Dandy yang leluasa menggunakan dan melepas ties.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

Bahkan akibat viralnya video tersebut membuat Polda Metro Jaya harus memberikan klarifikasi, Trunoyudo menjelaskan, lokasi Mario Dandy masih belum masuk sel tahanan. Tepatnyaberada di ruang jaga Dirtahti (Direktorat Tahanan dan Barang Bukti) Polda Metro Jaya.

Peristiwa itu terjadi saat Mario sedang menunggu proses administrasi untuk proses penyerahan tahap kedua terkait kasus pencabulan tersebut.

Kasus DBHCHT Dipetieskan? Kejari Subang Klaim Masih Berproses

"Persitiwa itu terjadi di bawah pengawasan penyidik dan anggota Direktorat Tahanan dan Barang Bukti seperti terlihat dalam frame tersebut," ungkapnya

Karena kejadian itu juga, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto sampai meminta maaf kepada publik atas video Mario Dandy itu. Dia merasa bertanggung jawab atas apapun yang terjadi di lingkungan kekuasaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title